Sabtu, 09 Agustus 2014

Kegiatan Jomblo Saat Liburan

     Assalamualaikum Wr Wb. Apa kabar nih kaum jomblo dimanapun engkau berada.... Udah lama Om Jons Ga Posting ya... Maaf nih soalnya ane lagi sibuk buat cari belahan hati ane yang kemaren sempet ilang dibawa kucing :D



     Dikesempatan Malam Minggu yang horor ini :p Ane akan nge-Post mengenai Hal yang dilakukan JOMBLO saat liburan kemaren :). Kali aja Jomblowan or JombloWati ada yang ngerasain hal kayak gini :D. Liburan atau kegiatan yang dilakukan dengan bebas tanpa batas oleh semua manusia ini adalah hal yang jarang kita rasakan. Bener! Atau bisa dibilang Liburan ini adalah Hal yang Langka... Saking langka-nya ampe mau dijadiin Moment yang hampir Punah :p
     Udahlah gausah banyak omong ya Sob... Langsung aja Cekidot...

  1. Melamun
         
    Nah ini hal yang pasti dilakukan jomblo saat liburan. Gimana enggak coba,disaat orang lain liburan bareng pacar. Lu ngapain aje?? Palingan juga bisa menghayal Dengan mengatakan "Kapan ya gua bisa gitu??". Wkwkwkw iye kan :D disaat orang yang udah punya pasangan duduk berdua menantikan Sunset,lu malah duduk sendirian menunggu Santet... Ehhh Wkwkwkwk :D
  2. Edit Foto Bareng Idola
         Edit foto adalah hal yang keren dilakukan kalo lu ngerti dan tau caranya. Apalagi kalo yang udah tingkat dewa,wihh bisa-bisa foto yang mukanya penuh dengan noda jadi bersih kayak abis pake Daia :D.
         Lu boleh aja edit-edit foto,tapi jangan sampe lu kayak jomblo akut sob.... nih ada beberapa foto editan para Jomblo yang ngenes... Sumber
     

    *Ingat Foto ini Hanya Rekayasa Belaka,jika ada yang mempercayai maka anda harus Cek Mata..

  3. Stalking Gebetan
         Stalking atau aktifitas mencari informasi tentang seseorang adalah hal yang harus ada dalam hal percintaan. Betul?? Kalo lu gatau Info tentang dia,gila banget dah. Masa iya nanti kalo mau ijab kobul lu malah nanya ke dia "Yank,kamu Binti siapa??" Yah elah.... wkwkwkw
         Jadi Stalking ini penting banget sob,buat yang mau dan bercita-cita ingin punya pasangan hidup :D. Liburan kali ini udah berapa cewek yang lu udah stalking?? Pasti RATUSAN wkwkkw :D
  4. Menghadap Laptop
         
    Jomblo yang bermartabat itu adalah Jomblo yang menasehati jomblo lain yang sedang diderita gangguan ke-jomblo-an. Nah pusing kan lu :D. Maksudnya tuh yang bisa Sharing tentang aktifitas jomblo yang baik itu gimana. contohnya aja bikin postingan kayak gini.
         Dalam sehari gua bisa menghabiskan 6 jam didepan Laptop,ya mau gimana lagi udah gua anggap pacar sendiri :D. asal jangan kelewatan aja,nanti malah dibawa ke KUA lagi laptopnye :p
      Mungking sekian dulu postingan tentang Liburan para jomblo. Kalo ada kegiatan lain yang mau ditambahin bisa isi dikolom komentar :). Kalo ada pihak yang kurang berkenan Mohon Maaf yang sebesar-besarnya :)


7 komentar:

Hanya orang saja yang dapat berkomentar!! hihihih :p

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kartu Nama Om Jons

Kartu Nama Om Jons

Rating

About

Assalamualaikum Wr.Wb Kenalin orang yang ngakunya ganteng. panggil aja gua jones karena gua udah populer dengan nama itu. gua masih sekolah di SMKN 1 gunungputri. hobi gua banyak diantaranya editor,desainer,ilustrator,creativpreneur.