Kamis, 10 April 2014

Tokoh Yang Gak Boleh Jadi Pemimpin Upacara













     Assalamualaikum Wr.Wb. Apakabar Jomblo dimana pun engkau berada?? Apakah hari ini sehat semua?? Om Jons Pun sehat selalu. Nih kan tadi pagi Om Jons Abis Lomba Tata Upacara Bendera di sekolah,Pemimpinnya itu punya ciri khas di bagian suaranya. Waktu bilang "Siap Grak,Hormat Grak,Istirahat Ditempat Grak" Suaranya Cetar Membahana Banget Sob Serak-serak Keren :D
     Kali ini kita ga ngomongin Pemimpin gua,tapi kita ngomongin tokoh apasaja yang gak boleh jadi pemimpin upacara,ya walau semuanya Sah-Sah saja kalau yang ane sebutin ini jadi pemimpin upacara. Tapi.... yasudah langsung aja sob....









  1. Mr.Bean
         
    Tokoh yang satu ini dikenal sangat lucu dan bahkan ia sudah terkenal dimana-mana,dikalangan jomblo juga sama. Dia juga kan kaum Jones juga Wkwkwkw. Saking lucunya si Mr.Bean ini menurut gua,dia gak pantes jadi pemimpin upacara,kenapa? Lu liat aja cara jalannya Si Bean ini kocak abis dah,nih gua punya Gambar bergeraknya Simak aja gan :D...
    Gimana?? Pasti ketawa kan :D


  2. Limbad
          
    Nah ini juga yang menurut Om Jons Gak Pantes jadi pemimpin Upacara,Ya jelas Limbad Gak bisa Ngomong gimana buat Siapin Pasukannya,Ini yang saya Khawatirkan. Atau ga dia malah sulap gitu didepan pasukannya hehehe
  3. Alay
        Kaum ini juga menurut gua ga boleh ada dalam Upacara,kalau ada pasti mereka yang selalu berisik saat upacara berlangsung. Apalagi jadi Pemimpin Upacara jadi aneh dah pastinya. Nanti kata "Siap Grak" diganti jadi "Chiap Ggakh yach??" Astagfirullah Jangan sampe dah ya,apalagi kalo bendera mau Naik,eh dia malah Foto-Foto Selfie ama Pengibarnya dah.
     
  4. Mad Dog
         Yang satu ini juga jangan ditanya siapa deh,pasti udah pada kenal. Dia adalah pemimpin yang palling ditakutin kali ya kalo dia jadi pemimpin upacara. Kalo kita telat hormat ke dia aja pasti kita kita udah bonyok sob... Ngeri kan Wkwkwkw tenang aja dia ga akan jadi pemimpin kok kan dia lagi syuting buat film the raid 3 heheheh :D


         Jadi itulah tokoh yang gak boleh jadi pemimpin upacara dikarenakan ada yang Alay,Gak bisa ngomong,Dan juga ada yang "Greget". Nah sebelum kita dipimpin oleh mereka semua,kita harus bersyukur masih dikasih pemimpin yang normal. Hehehe tetep semangat upacara bendera ya sob....

4 komentar:

  1. satu lagi gan,, itu si chuck norris hahahaha

    BalasHapus
  2. stanley stoner juga gaboleh gan, mabok semua nanti pasukan upacaranya wkwkwk

    http://primonymous.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Ada lagi,cabe2an sma terong2an masukin gan..

    BalasHapus

Hanya orang saja yang dapat berkomentar!! hihihih :p

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kartu Nama Om Jons

Kartu Nama Om Jons

Rating

About

Assalamualaikum Wr.Wb Kenalin orang yang ngakunya ganteng. panggil aja gua jones karena gua udah populer dengan nama itu. gua masih sekolah di SMKN 1 gunungputri. hobi gua banyak diantaranya editor,desainer,ilustrator,creativpreneur.