Senin, 31 Maret 2014

Perbedaan Orang Pacaran dan Jomblo disaat Liburan




















     Assalamualaikum hari ini hari yang menyedihkan bukan?? Besok udah mauk aje.... Huaaa.. padahal Om Jons belum sempet kemana-mana ya maklum kan ga punya pasangan. dirumah aje kerjaannya kayak satpam aja ya huft....
     Nih Om Jons mau bagi-bagi sesuatu nih. Artikel yang berguna buat kaum muda-mudi indonesia hehehhee... langsung aja gan gausah banyak muqadimah..



Perbedaan Pacaran Dan Jomblo Saat Liburan

  • Pacaran
    1. Sangat disayangkan sekali kalo orang pacaran gak jalan-jalan pas liburan tadi. apa lagi bokek :D enggak mungkin kan tanggal muda ya kan :p biasanya kalo liburan itu pasti disetiap tempat makan mau itu restoran ampe yang ber alas koran. pasti ada aja orang yang lagi pacaran itu yang selalu membuat gua sakit hati sob... Lu gak kasian apa ama gua.. Suap-suapan depan mata gua gitu. gua juga pernah gitu,waktu gua belum bisa makan sendiri :p
    2. Kalo enggak makan bareng,orang pacaran itu biasanya nonton. Bermodal uang 100 ribu aja udah masuk ya gapapa lah nahan minum 2 jam mah. nih gua kasih tau ya buat orang yang pacaran kalo mau nonton lebih baik lu nonton film barat aja dah dibanding film indonesia. Film barat itu durasinya pasti lama dibanding film indo ya gapapa lah kalo lu cuma sibuk liat subtitle dari pada liat pacar lu wkwkwkw :D
    3. Jalan-jalan juga merupakan aktivitas yang dicari oleh kaum pacaran saat liburan. Ya walau jalan-jalannya lebih banyak dimotor hehehe. Biasannya kalo ga ke taman,mall,atau alun-alun kota. Dan yang paling geli menurut gua pas jalan-jalan itu kaum pacaran pasti foto-foto sama pacarnya. kayaknya kalo diupload ke sosmed bisa sampe 5 album dan masing-masing album minimal 100 foto. gila banget kan....
    4. Shopping bareng adalah kegiatan yang lebih banyak disukai orang pacaran. Terlebih yang ceweknya. Ya gak... Cewek mana sih yang ga Hobby sama yang satu ini. Apalagi kalo ada "Discount" pasti rame dah. Ini true Story gua pernah jalan ke mall sendirian aja. Pas mau masuk mall gua ngeliat ada stand yang ada Discount,gua samperin kan ya emang jauh juga. Pas udah nyampe itu Keranjang yang tadinya penuh ama baju-baju  jadi kosong. ya itulah kehebatan Discount dan kecepatan wanita saat liat tanda "70%" heheheh :p
  • Jomblo
    1. Lebih banyak waktu dirumah. Ya jelas emang jomblo mau kemana sih liburan kalo lu jalan-jalan pasti lu sakit hati liat orang pacaran. Ya dirumah juga banyak manfaatnya juga. diantaranya lebih irit apalagi kayak gua yang orangtuanya buka warung. Nikmat kan tinggal ambil aja.
    2. Main laptop dan Gaming mulu kerjaannya. ini udah pasti,ga afdol kalo sehari ga nyentuh keyboard ya gak. itu merupakan makanan sehari-hari para jomblo dimuka bumi ini. Kayak ketergantungan aja ama tuh laptop apalagi udah diisiin kuota.
    3. Jailin orang lain. Hahaha ini adalah bukan kegiatan jomblo padahal tapi ini adalah pelampiasan karena dirinya sering sendirian. Apalagi besok udah tanggal 1 april aja pasti banyak jomblo yang jail dengan kata-kata "April Mop" yakin gua."Kamu mau gak jadi pacar aku"
      "Lebih baik kita temenan aja deh"
      "hahahah...April mop"
      "aku benci sama kamu"
      "Kan cuma bercanda"
      "Ya aku juga tadi bohong bilang gak mau jadian sama kamu"
      "Terus taaa...diii... kenapa...." jadi gagap :p
      "Aku cuma ngetes kamu aja serius ga sama aku"
      "HHHHHUUUUAAAAAAA......!!!!"

      Wkwkwkwwwkkwwk......
    4. Lebih banyak Doa. ini kegiatan para jomblo yang religius sekali ya. sampe banyak-banyak doa ya. Ya paling juga doanya pengen buru-buru dapet jodoh yang sebenarnya ya,hehehhe bukan cuma cewek yang luluh karena gombalan kita aja ya. tapi yang langsung setia ketika denger doa kita. Cieelah.....

2 komentar:

  1. nice post sob, pas banget ama ane terutama yg jomblo bagian akhir, ijin share sob. hahagg.

    BalasHapus
  2. silah kan gan :p ane jomblo akut gan :D

    BalasHapus

Hanya orang saja yang dapat berkomentar!! hihihih :p

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kartu Nama Om Jons

Kartu Nama Om Jons

Rating

About

Assalamualaikum Wr.Wb Kenalin orang yang ngakunya ganteng. panggil aja gua jones karena gua udah populer dengan nama itu. gua masih sekolah di SMKN 1 gunungputri. hobi gua banyak diantaranya editor,desainer,ilustrator,creativpreneur.