Jumat, 28 Maret 2014

Lebih baik sakit Hati Dari pada Sakit GIGI..!!!















     Ada yang tau ga siapa pencipta lagu "Daripada sakit hati lebih baik sakit gigi" kayaknya yang ngarang lagu itu harus dipertanyakan. Kayaknya tuh orang gapernah sakit gigi dah. kalo udah ngerasain mah dia pasti bakal nyesel nyiptain lagu ntu. itu pasti. yang belum ngerasain bagaimana sakitnya gigi lu ngilu dan pipi lu beda sebelah suatu saat nanti lu pasti bakal rasain apa yang hari ini gua rasain.

     "Ahh lebay banget cuma sakit gigi doang". Ya lu emang gampang bilangnya coba lu rasain dah. Saat orang-orang makan dengan semua gigi-giginya dan lu cuma bisa makan lewat gigi sebelah doang,kan ga nyaman. Apalagi saat lu lagi tidur ga sengaja temen lu nampar pipi lu yang beda sebelah itu *Plakk... Gua tau saat itu respon lu pasti bakal hajar orang yang nampar lu itu.
     Udah dua hari gua ngerasain sakit gigi ini dan sebulan yang lalu juga pernah rasain. Dan temen gua udah ga heran lagi dengan menempelnya semacam "Koyo" dipipi gua. Apalagi saat lu ngedenger suara-suara yang kenceng+keras,gigi lu pasti bakal nari-nari bikin lu kesakitan. Sakit yang satu ini mengakibatkan lu itu ga bisa nikmatin hari-hari lu yang indah itu. Sama kayak gua disaat yang lain ngerjain tugas dengan santai,lu sendiri malah ngusap-ngusap pipi lu yang gede sebelah itu. tapi gua heran kenapa di jaman Nabi SAW ga ada penyakit ini. dan gua menyimpulkan bahwa jaman nabi itu ga ada pasta gigi yang terbuat dari bahan kimia,disana cuma ada pembersih gigi yang terbuat dari batang kayu yang kecil yang bernama "Siwak". Jadi gaada salahnya ngikutin sunnah Rasul. Terbukti kan ga ada Sakit gigi. Namun cukup susah juga buat bersiwak,harus nitip dulu ke tetangga/sodara yang mau ke mekkah,kalo mau juga bisa nitip ke gua suatu saat nanti. Heheheh :p

1 komentar:

Hanya orang saja yang dapat berkomentar!! hihihih :p

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kartu Nama Om Jons

Kartu Nama Om Jons

Rating

About

Assalamualaikum Wr.Wb Kenalin orang yang ngakunya ganteng. panggil aja gua jones karena gua udah populer dengan nama itu. gua masih sekolah di SMKN 1 gunungputri. hobi gua banyak diantaranya editor,desainer,ilustrator,creativpreneur.