Rabu, 02 April 2014

Hal aneh dalam FTV













     Assalamualaikum Sobat Om Jons gimana kabarnya?? Oh iya ane mau bagi-bagi wawasan lagi nih buat sobat semua... kali ini kita berbicara tentang Hal Aneh Dalam FTV. kalo denger kata FTV apa yang terbesit didalam pikiran kalian?? kalo ane sih palingan Film jaman sekarang yang gak jelas jalan ceritanya. Itu mungkin salah satu keanehan dalam dunia FTV indonesia dan masih banyak lagi pokoknya,kita akan selidiki lebih dalam lagi bersama Om Jons :p


  1. Judulnya yang udah beraneka ragam
         Dalam dunia film ya memang yang menjadi sorotan utama penonton adalah judul film. Ini yang menjadi keunikan FTV indonesia. Banyak sekali judul-judul yang menurut gua absurd banget. dalam dunia FTV itu ada Semboyan-nya juga sob kalo belum tau nih ane kasih. Semboyannya itu "Bhinneka Tunggal Cinta" yang artinya "Berbeda-beda judul FTV-nya tapi tetep temanya percintaan" ini pasti sob. tuh ada gambar yang memuat beberapa judul FTV yang menurut gua Aneh banget sob.
  2. Mengungkap Peristiwa yang tak sewajarnya
         Alur cerita dalam film juga sangat dibutuhkan dalam dunia per-film-man,karena itu yang membuat kita tau bagaimana kejadian dalam cerita itu. Namun dalam FTV itu pasti ada aja alur yang ngawur,cerita yang aneh banget. Contohnya aja tuh di gambar diatas ada judulnya "Hansip pencuri Hatiku" emang ada cowok yang pekerjaannya hansip dan dia dapet cewek yang cantiknya bikin para Jomblo iri?? Di dunia nyata mah pasti jarang ya sob. Kalo ada juga pasti itu diguna-guna ama uang ya kan sob :D hahhaah
  3. Tokoh yang memerankan profesi aneh
         
    Ini juga yang membuat gua aneh kalo ngeliat FTV sob,gara-gara FTV kita dibohongi secara tidak langsung. Peran tokoh lah yang membuat kita dibohongi. kita ambil contohnya aja,dari judul FTV "Bidadari kok jualan sayur" emang ada bidadari yang cantik jualan sayur?? Kagak ada ini didunia nyata. Terus kalo ada juga tukang sayur ga ada yang cantik-cantik banget ya kan sob. Ini merupakan pembohongan dalam dunia FTV. Hanya di FTV aja tukang sayur,kenek angkot,mandor yang cantiknya luar biasa.
  4. Jam tayang waktu siang
         
    Kebanyakan FTV di indonesia itu tayangnya pasti antara jam 11.00-14.00. Dan yang paling prihatin menurut gua sob,itu kan jam dimana anak SD pada istirahat dirumah. Kebayang gak kalo anak SD yang masih ingusan itu ditontonkan Sinema remaja. Kalo sampai itu terjadi. Wahh paling di indonesia banyak banget anak kecil yang mainannya Cinta-cintaan. Ini ga boleh diteruskan ya sob. Cukup gua aja yang jadi Jones jangan ada lagi generasi jones di masa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya orang saja yang dapat berkomentar!! hihihih :p

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kartu Nama Om Jons

Kartu Nama Om Jons

Rating

About

Assalamualaikum Wr.Wb Kenalin orang yang ngakunya ganteng. panggil aja gua jones karena gua udah populer dengan nama itu. gua masih sekolah di SMKN 1 gunungputri. hobi gua banyak diantaranya editor,desainer,ilustrator,creativpreneur.