Rabu, 09 April 2014

2 Alasan Jomblo ikut Pemilu














     Assalamualaikum Wr.Wb "Piye kabare Om/Mba Enak jaman ku Toh??" Itulah yang sering kita liat di poster belakang truk. Akhirnya Dapet libur juga ya sob... Ini merupakan salah satu kehebatan pemilu "Libur Nasional". Kali ini kita akan membuka alasan mengapa jomblo ikut pemilu,yang Jomblo bisa ikut nambahin kalo mau...

     Hari libur biasanya Om Jons nge-Post tentang jomblo,nah hari ini akan seperti itu dan dibarengin dengan Event Pemilu tahun ini. Langsung aja Sob...

  • Numpang Eksis
     Alasan utama yang mendasari Para jomblo itu ikut Nyoblos yaitu pengen Eksis. Jam 8 mandi,keluar jam 9. Biar Aroma Jomblo ga kemana-mana. Pake pakaian yang ter cool,Pake kacamata hitam. cielah lu kan mau ke TPS kenapa jadi kayak mau kondangan aja lu. Makin aneh aja dunia ini,makanya kita harus bisa berpenampilan yang sewajarnya dikondisi dan situasi tertentu.
  • Nyari Pacar
     Inilah yang menurut gua alasan utama mengapa jomblo keluar dari penjaranya untuk mencari pasangan hidupnya. Hehehe itu juga merupakan alasan gua kalo mau ke TPS. Ya walaupun gua belum bisa milih dan nyoblos,TAPI gua masih bisa Milih dan Nyoblos Hati seseorang. :D ya walau hanya lirik-lirikan mah,tapi menurut gua itu sekali ngelirik InsyaAllah langsung ketarik :D hahahah

     Yang masih Jomblo jangan Khawatir mungkin pasangan lu saat ini lagi nyangkut di hati seseorang. Dan jangan lupa Ibadah dan banyak-banyak Do'a buat pasangan kita biar lepas dari hati orang lain. Dan nempel dihati lu :D. Udah gausah galau mulu Move On donk kita harus tegar menghadapi cobaan ini oke :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya orang saja yang dapat berkomentar!! hihihih :p

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kartu Nama Om Jons

Kartu Nama Om Jons

Rating

About

Assalamualaikum Wr.Wb Kenalin orang yang ngakunya ganteng. panggil aja gua jones karena gua udah populer dengan nama itu. gua masih sekolah di SMKN 1 gunungputri. hobi gua banyak diantaranya editor,desainer,ilustrator,creativpreneur.