Sabtu, 29 Maret 2014

Kelebihan Para Jones



















     Assalamualaikum Wr.Wb Akhirnya dapet WeekEnd juga walau 2 hari bisa buat merefresing pikiran kita ya sob apalagi yang lagi UTS kayak gua ini. Kali ini gua mau nge post sesuatu yang pernah dan sering gua rasain waktu gua masih pacaran dan sampai gua jadi Jones (Jomblo Ngenes) sampe gua dibilang ama temen gua Jones akut. Makanya gua ganti inisial gua jadi Mr.Jons keren ya kayak nama kebarat-baratan tapi tetep artinya mah Jones juga
     Jones itu apa sih?? nah yang belum tau apa itu arti jones coba aja lu cari di google dah. itu banyak banget versi nya. Manusia diciptakan berpasang-pasangan kalo gua mungkin belum tau yang mana pasangan gua. lagian gua aja masih sekolah jadi nanti aja deh. kan udah ada yang ngatur jodoh mah ya gak :p

Kelebihan Para Jones

Pertama, Para jones bisa meluangkan waktu yang banyak dibanding berpacaran. contoh sekarang nih rata-rata orang yang pacaran hari ini tuh pada keluyuran nyari tempat yang romantis entah itu di bioskop,caffe,taman,atau Rumah Mertua hehehe :p. Lagian kan kalo belum sah mah masih haram kan berduaan nah kalo jones itu bisa meluangkan waktu untuk bantu orangtua dirumah,perbanyak ibadah,atau cari pasangan yang cocok :p heheheheh.
Kedua, Bisa menabung untuk masa depan. Ya jelas jones emang mau kemana sih weekend ini?? paling jauh juga pasti ke warnet percaya gua :p. Kalo orang pacaran itu rata-rata menghabiskan uang. So kita liat. Kalo pacaran yang dikorbanin apa?? Waktu+Uang=pacaran. Nah kita liat lagi kalo orang pinter bilang "Time is Money" jadi Uang+Uang=Pacaran. Nah loh jadi 2x lipat ruginya :p. Apalagi kalo yang pacarnya terobsesi dengan pakaian atau hobi jalan-jalan bisa-bisa lu ngebobol ATM dulu sebelum ketemu pacar. :D hahahaa.
Ketiga, Jones bisa bergaul dengan siapa saja. Ini dia kelebihan para jomblo seluruh dunia. Terusterang selama gua pacaran itu gua gapernah bergaul sama lawan jenis selain sahabatnya pacar gua. Ini tindakan intimidasi paling sederhana. dimana kita harus bergaul tapi kita dilarang-larang.
Keempat, Jones terhindar dari penyakit Strees dan sakit hati. Hahaha ini mah udah pasti jomblo itu bebas. terhindar dari penyakit paling mematikan pacaran. ini True Story gua pernah ngeliat orang yang gagal dalam pacaran,dan dia jadi strees dan dia ga mau makan sebelum pacarnya yang minta maaf ke dia. Yah elah geli banget gua saat itu lu kan udah diputusin udah gausah minta balikan lagi ibaratnya lu udah terbebas dari rumah lu yang kebakaran dan tinggal selangkah lagi keluar,lu malah muter balik dan bilang "Pacar gua ketinggalan". Gila banget kan.
Kelima, Jomblo itu bebas mengekspresikan diri lu sama hobi. Jelas saat ini aja gua lagi Happy banget sama hobi desain gua. ini dikarenakan jomblo itu banyak waktu luang. dan kita para jones harus menggunakan waktu itu dengan optimal oke sob :D


     Mungkin segitu dulu aja postingan tentang kelebihan para jomblo dan jones. Jadi udah gausah sedih lagi lu kalo jomblo. Jomblo itu enak,jomblo itu murah,jomblo itu keren. biasain diri lu dari sekarang buat menjalankan hobi lu. Jomblo itu adalah kaum mayoritas di indonesia :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya orang saja yang dapat berkomentar!! hihihih :p

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kartu Nama Om Jons

Kartu Nama Om Jons

Rating

About

Assalamualaikum Wr.Wb Kenalin orang yang ngakunya ganteng. panggil aja gua jones karena gua udah populer dengan nama itu. gua masih sekolah di SMKN 1 gunungputri. hobi gua banyak diantaranya editor,desainer,ilustrator,creativpreneur.