Senin, 07 April 2014

Ciri Ciri Anak Alay menurut Om Jons
















     Assalamualaikum Wr.Wb. Udah lama nih Om Jons Ga posting-posting ya maklum lagi nyari pasangan yang sesuai hehehe :p. Hari ini kita berbincang banyak tentang fenomena "Alay" Di indonesia. Gua yakin semua orang itu dulu pernah ALay,sampe raditya dika mengatakan Alay adalah fase perkembangan hidup manusia setelah remaja harus melewati alay sampai menuju kedewasaan. Jujur gua juga pernah alay dan itu udah biasa.

    Alay zaman sekarang udah beda sama yang dulu,kalo gua termasuk zaman dulu alaynya ya jelas gua kan dipanggil om :p. Ada yang belum tau apa itu ALAY?? yang belum tau jangan sesekali melakukan hal tersebut oke,karena gua gamau ada generasi ALAY yang lebih parah lagi cukup hentikan sob :D

  • Gaya Fotonya ga nahan
         Ini merupakan salah satu ciri-ciri yang paling besar ada dalam diri seseorang Alayers. karena menurut mereka sendiri itu fotonya keren,gaul,cool. Tapi tanggapan orang lain mah beda. Biasanya nih fotonya itu di upload ke jejaring sosial,ini merupakan fasilitas mereka untuk mengekspresikan diri di dunia maya. dengan modal handphone dan aplikasi 360,cielah keliatan banget ya itu alay gamodal namanya,wkwkwkw nih ada salah satu contoh foto alay menurut gua
  • Update Status dan sms menggunakan simbol simbol
        Nah ini yang sering kita temui ya pas buka facebook ada yang update pake simbol,huruf,angka disatuin menjadi satu kata. Itu yang membuat pusing pembaca ya gak sob?? Kayaknya kalo mau baca itu status harus pake kamus alay dulu kali ya :p. ini ada beberapa kalimat yang menggunakan bahasa alay

    i tHinK…………….. (aku pikir…)it’Z DISGUSTING vOiCE……………….. (itu suara menjijkan)anDeE…………………. (andaiii…) adJA g2 dRe wAL…………….. (aja gitu dari awal)qTaH gAg mKeN dIEM”aN gNe tOh???!?@??@?@??@@?@? (kita ga makin diem dieman gini tho’?bUD„„„„„„„„„, (but, tetapi…)hUhuHuHfTFTf………….. .. (huft huft)cIa” adJA………………… (sia sia aja -CIA? hahahah)ckIdDDdddDDDd„„„„„„, „„„„„„„„„„„„„ „„ (SAKIIIIIIT!)pGEn qOh tO bLanK…………………….. (pengen aku tuh bilang)

    dan mereka sering mengganti kata seenak mereka sendiri contoh kata "SMS" jadi "Smz" kalo gak "Zmz". "Males" jadi "Mlz". Kenapa harus mengganti kata S menjadi Z sih?? apa karena bosen pake huruf S mulu. Gua bingung gimana kalo ngerjain ulangan yang bentuknya esay semua ya? Mungkin Ekspresi gurunya jadi kayak gitu
  • Username Sosmed aneh
       
    Kayaknya gua banyak menemukan nih yang username aneh aneh di Facebook gua,apa lu juga sama?? Kayaknya Alay-Alay ga pede pake nama asli mereka makannya dia pake nama yang aneh biar populer. ah elah populer ga segitunya juga kali... Emang ada gitu artis yang pake username gitu,kagak ada sob... Ampe-ampe nama lu dipake "Part" segala,Woi itu nama Apa cinta fitri?? Pake nama Part segala.
  • Naik Motor Kebut-kebutan duduk bertiga
         
    Ini biasanya sering gau liat waktu sore. Ya dikarenakan Baru bisa naik motor kali jadi belagu kebut-kebutan segala. Terus juga Pastinya ga tertib lalu lintas,ga pake Helm,belum punya SIM udah kejalan Raya,abis itu pasti duduknya bertiga lagi.

        Ya itulah fenomena ALAY di negri ini,semoga saja generasi baru indonesia udah ga ada lagi para ALAYERS dan lainnya. Gua kasian banget sama Alay dia itu udah kelewatan dalam arti kata gaul sampe dia bilang "Gaoel". Mari kita berdo'a kepada Allah SWT agar memberantas Alay di indonesia. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya orang saja yang dapat berkomentar!! hihihih :p

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kartu Nama Om Jons

Kartu Nama Om Jons

Rating

About

Assalamualaikum Wr.Wb Kenalin orang yang ngakunya ganteng. panggil aja gua jones karena gua udah populer dengan nama itu. gua masih sekolah di SMKN 1 gunungputri. hobi gua banyak diantaranya editor,desainer,ilustrator,creativpreneur.