Selasa, 25 Maret 2014

Sekilasan, Anak2 Rohis gankk


sekian lama ukhuwah ini terjalin, terbersit rasa untuk selalu bersama. Tidak pernah pisah, tidak pernah bertengkar. Aku harap, persahabatan kita abadi buat selamanya.



Yoga : Jagoan kami semua. dia pelatih taichi yang tubuhnya tegap dan kekar. wajahnya mirip jackie chan. dia selalu memakai peci setiap sekolah dan bila ada waktu luang, ia selalu membersihkan masjid. pokoknya, dia adalah nyawa dari perjalanan dakwah kami..

Lana : Yang ini, orangnya ganteng banget. putih, idealis, dan murah senyum, pinter pula. banyak yang nge-fans sama dia, tapi kayaknya dia nggak mau pacaran karena dia tau pacaran itu dosa. dan dia mau menghindari itu

Faris : Dia juga orangnya perfect. tinggi dan mirip bule. dia juga selalu pakai peci setiap sekolah. keren, pandai bergaul, dan bisa tau bagaimana cara bicara dengan bahasa yang baik.

Fikri : Putih, ideal, mulus, murah senyum, itulah dia. Tangannya mulus seperti tangan perempuan. sumpah !

Febri : Hanya ada satu kata bila melihat dia, Lucu. dia dalah makhluk sunda yang sangat menyenangkan kalo diajak ngobrol. dia baik, baiiiiik banget. dia adalah bintang yang terang buat anak2 rohis karena dia adalah penghibur sejati.

Abdul : nggak ada yang bisa dijelasin dari dia. yang jelas, suaranya ngebass dan cocok jadi pemimpin upacara.

Hary : Ramping, ideal tinggi badannya, pintar komputer. selain jadi anggota rohis, dia juga wakil ketua IT-club disekolah. keren kan ?!

Septiano : Yang ini, jangkung banget orangnya. Dia adalah pengunjung sejati warnet. baik. suaranya cowok banget sehingga ia menjadi bass vocal di grup Nasyid kami..
From : blog sahabat gua si juple jalandebu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya orang saja yang dapat berkomentar!! hihihih :p

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Kartu Nama Om Jons

Kartu Nama Om Jons

Rating

About

Assalamualaikum Wr.Wb Kenalin orang yang ngakunya ganteng. panggil aja gua jones karena gua udah populer dengan nama itu. gua masih sekolah di SMKN 1 gunungputri. hobi gua banyak diantaranya editor,desainer,ilustrator,creativpreneur.